Jadwal Indosiar Senin 4 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Persib vs PSM Makassar dan Sinopsis Twin Dragons

- 4 Desember 2023, 09:15 WIB
Ciro Alves berduel dengan Yakob Sayuri pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 silam di Stadion Pakansari, Persib Bandung kalah 1-2 dari PSM Makassar
Ciro Alves berduel dengan Yakob Sayuri pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 silam di Stadion Pakansari, Persib Bandung kalah 1-2 dari PSM Makassar /Instagram.com @persib/
 

Berita KBB - Jadwal Indosiar Senin 4 Desember 2023 menerangkan bahwa pihak stasiun TV akan menayangkan pertandingan BRI Liga 1 Persib vs PSM Makassar dan film Asia Twin Dragons. Berikut link nonton pertandingan dan sinopsis film tersebut lengkap dengan jadwalnya.


Berdasarkan jadwal Indosiar Senin 4 Desember 2023 dikutip dari laman resminya, laga Persib vs PSM Makassar menjadi salah satu dari 2 laga BRI Liga 1 2023/2024 yang bakal disiarkan pihak stasiun TV hari ini.


Persib Bandung yang belum pernah kalah sejak ditangani Bojan Hodak, berkesempatan untuk membalaskan dendam atas kekalahan dari PSM Makassar pada putaran pertama lalu.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 4 Desember 2023 Tayang Ftv Cinta di Kolam Hati Neng Mawar, Masak Gue Harus Ganti...


Diketahui, pada pertandingan putaran pertama yang digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie 22 Juli 2023 lalu, Juku Eja kalahkan Maung Bandung dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Persib dibuat menderita di hampir sepanjang pertandingan setelah tertinggal 3 gol.


Gol Ciro dan Klok beberapa menit jelang akhir waktu normal, dibuat tak berarti oleh gol tambahan PSM dari Andy Harjito pada perpanjangan waktu.


Mampukah Maung Bandung menuntaskan balas dendamnya dan memperkecil selisih poin dari Borneo di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24? Jangan lewatkan duel panas ini di Indosiar nanti malam.


Beralih ke segmen Mega Film Asia, Jackie Chan akan hadir di layar kaca pemirsa dalam Twin Dragons. Menurut laman IMDb, film ini juga dibintangi Maggie Cheung, Teddy Robin Kwan, James Wong, Sylvia Chang, David Chiang, Mabel Cheung, dan sejumlah pemain lainnya.


Disutradarai Ringo Lam dan Hark Tsui, Twin Dragons mengisahkan tentang dua saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan menjalani nasib berbeda, di mana yang satu menjadi mekanik dan yang lainnya menjadi dirigen musik klasik ternama.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x