Sinopsis Daftar Pemain FTV Mood Banget Sih Abang Cupang, Rendy Kjaernett dan Andi Annisa, Tayang 23:00 WIB

- 4 Desember 2023, 10:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mood Banget Sih Abang Cupang, Rendy Kjaernett dan Andi Annisa, Tayang 23:00 WIB hari ini Senin 4 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mood Banget Sih Abang Cupang, Rendy Kjaernett dan Andi Annisa, Tayang 23:00 WIB hari ini Senin 4 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Mood Banget Sih Abang Cupang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Desember 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Mood Banget Sih Abang Cupang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary dan penulis skenario Alma Syahluna.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Taubat Perebut Suami Orang, Sarah Samantha dan Samuel Rizal, Tayang 08:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 4 Desember 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mood Banget Sih Abang Cupang adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Rizky.

Diceritakan kalau Rizky dan Naswa sudah hampir menikah dan mereka berdua saling mencintai.

Namun ternyata ibunya Naswa masih tidak bisa merima Rizky, karena dianggap sebagai orang miskin dan hanya anak dari penjual ikan cupang di kampung. 

Lantas bagaimana nasib asmara Rizky dan Naswa ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x