Sinopsis Daftar Pemain FTV Masa Gue Harus Ganti Cita-cita Karena Lovemu, Rendy Kjaernett dan Chantiq Schargerl

- 4 Desember 2023, 10:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Masa Gue Harus Ganti Cita-cita Karena Lovemu, Rendy Kjaernett dan Chantiq Schargerl, Tayang 14:30 WIB hari ini Senin 4 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Masa Gue Harus Ganti Cita-cita Karena Lovemu, Rendy Kjaernett dan Chantiq Schargerl, Tayang 14:30 WIB hari ini Senin 4 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Masa Gue Harus Ganti Cita-cita Karena Lovemu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Desember 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Masa Gue Harus Ganti Cita-cita Karena Lovemu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan penulis skenario Endik Koeswoyo serta Raya Mipi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mood Banget Sih Abang Cupang, Rendy Kjaernett dan Andi Annisa, Tayang 23:00 WIBd

Sinetron yang tayang pada 4 Desember 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Chantiq Schargerl sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Masa Gue Harus Ganti Cita-cita Karena Lovemu adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan playboy yang diperankan oleh Rendy.

Hingga masa playboy Rendy harus berakhir, yaitu saat dirinya tiba-tiba jatuh cinta pada gadis cantik teman kampusnya.

Sayangnya Cantik dan terlalu menggubris aksi Rendy yang selalu saja mengejarnya. Lantas apakah Rendy akan putus asa?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah