Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Galon Gantengnya Out Of The Box, Masayu Clara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 W

- 7 Desember 2023, 08:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Galon Gantengnya Out Of The Box, Masayu Clara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 7 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kang Galon Gantengnya Out Of The Box, Masayu Clara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 7 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Kang Galon Gantengnya Out Of The Box. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 7 Desember 2023  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kang Galon Gantengnya Out Of The Box adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita, Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 7 Desember 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sinopsis Kang Galon Gantengnya Out Of The Box adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Kayla Hermawan.

Diceritakan kalau Kayla dikenal sebagai anak seorang koruptor. Yaitu pada hari pernikahannya, dia gagal menikah dan ditinggalkan calon suaminya, karena ayahnya ditangkap.

Setelah itu Kayla tidak diterima bekerja di perusahaan manapun. Dia bertemu dengan Rafa, seorang tetangga yang juga adalah Kang Galon.

Awalnya Kayla menolak untuk bekerja di tempat Rafa. Namun, karena tidak ada pilihan lain, akhirnya Kayla setuju untuk bekerja di tempatnya Rafa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x