Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong, Lucky Perdana dan Indah Nicole

- 12 Desember 2023, 07:36 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong, Lucky Perdana dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 12 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong, Lucky Perdana dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 12 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Nurfaizah, ide cerita dari Nila Kandi, produser Wicky V Olindo dan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Dari Pelayanan Publik Hingga Pengendalian Inflasi, Pemkot Bandung Jalin Kerja Sama dengan Tiga Daerah

Sinetron yang tayang pada 12 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana dan Indah Nicole sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Maira.

Diceritakan kalau Maira bekerja sebagai tour leader atau tourguide. Di sana Maira memiliki teman baru sama sesama tour guide, yaitu seorang lelaki tampan yang terus saja mengganggunya dan membuat Maira sekali-kali ngereog, karena ketidakputusan Lucky dalam bekerja.

Maira bahkan harus mengajari Lucky bagaimana caranya mengendarai delman, mengajak berkomunikasi dengan para turis dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x