Jadwal Indosiar Kamis 14 Desember 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Shaolin dan Handsome Siblings di Sini

- 13 Desember 2023, 11:20 WIB
Jadwal Indosiar Kamis 14 Desember 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Shaolin dan Handsome Siblings di Sini
Jadwal Indosiar Kamis 14 Desember 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Shaolin dan Handsome Siblings di Sini /Tangkap layar Instagram @persisofficial
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Kamis 14 Desember 2023, di mana akan tayang film Asia berjudul Shaolin dan Handsome Siblings. Cek pula jam berapa Mega Series Magic 5 tayang hari ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 14 Desember 2023 di laman resminya, Shaolin dan Handsome Sibling menjadi suguhan Mega Film Asia yang dijadwalkan tayang Kamis ini. Berikut adalah sinopsis kedua film yang dibintangi Andy Lau tersebut.


Dikutip dari IMDb, Shaolin mengisahkan panglima muda Hao Jie (Andy Lau) yang terpaksa mengungsi bersama para biksu Shaolin setelah keluarganya dibantai dalam serangan panglima jahat.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Kenalin Mas Serabutan Pengendali Hati Rabu 13 Desember 2023


Hao Jie yang sebelumnya meremehkan para ahli kung fu Shaolin setelah menghabisi panglima perang saingannya di wilayah kuil, harus menggabungkan kekuatan dengan para biksu demi menghadapi sejumlah panglima jahat yang membuat rakyat menderita.


Mereka pun merencanakan penyelamatan dan pelarian warga masyarakat dari cengkeraman para panglima jahat. Film ini berfokus pada operasi yang dilakukan Hao Jie dan para biksu Shaolin.


Sementara dalam film Handsome Siblings rilisan tahun 1992, Andy Lau berperan sebagai seorang pendekar bernama Fishy, yang dikirim oleh orang tua angkatnya Big Mouth Lee (Ng Man-tat) dan Sissy To (Deanie Ip) untuk menemukan dua anggota 10 Penjahat yang menghilang setelah disergap saat mencuri dana bantuan korban kelaparan beberapa tahun sebelumnya.


Fishy diadopsi oleh Big Mouth Lee dan Sissy To yang merupakan salah dua anggota 10 Penjahat setelah ibu kandungnya, pemimpin Istana Eva dikalahkan ayah kandungnya Yin Nam-tin (Michael Miu) yang mempercayai jika kelompok pencuri itu tidak bersalah.


Di perjalanan, Fishy bertemu petarung cantik bernama More (Brigitte Lin) dan menjadi akrab dengannya, tanpa mengetahui jika ia adalah murid dari pemimpin Istana Eva. Hingga suatu hari diselenggarakan kompetisi bela diri nasional, yang mana juaranya akan diberi kesempatan menjadi penegak keadilan di wilayah tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x