Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 W

- 14 Desember 2023, 08:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 14 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 14 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Endik dan skenario, ide cerita dari Nila Kandi, produser Wicky V Olindo dan sutradara Sondang Pratama.

Baca Juga: Update Kondisi Sultan Korban Kecelakaan Kabel Fiber Optik: Berat Badan Naik 10 Kg, Dua Pekan Lagi Tembus 61 Kg

Sinetron yang tayang pada 14 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Jessica.

Diceritakan kalau Jessica memiliki masalah dengan kedua orang tuanya. Dia lalu kabur dari rumah, Jessica lalu ditabrak oleh sebuah mobil yang yang sedang menjajakan susu kambing murni dari Garut.

Di sana Jessica lalu dibawa ke pusat layanan kesehatan, Jessica mengaku hilang ingatan dan akhirnya kedua lelaki itu semakin bingung dan menamai Jessica dengan nama baru, bernama Lilis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah