Update Kondisi Sultan Korban Kecelakaan Kabel Fiber Optik: Berat Badan Naik 10 Kg, Dua Pekan Lagi Tembus 61 Kg

- 13 Desember 2023, 21:47 WIB
Korban kecelakaan kabel fiber optik (FO) milik PT Bali Towerindo Sentra, Sultan Rif'at Alfatih tengah dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Korban kecelakaan kabel fiber optik (FO) milik PT Bali Towerindo Sentra, Sultan Rif'at Alfatih tengah dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. /Pikiran Rakyat.com/

 

Berita KBB - Masih ingat dengan Sultan Rif’at, korban kecelakaan akibat kabel fiber optik yang menjuntai milik Bali Tower di Jalan Antasari Jakarta Selatan pada 5 Januari 2023 lalu? Ini kondisinya sekarang.

 

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati selama 4 bulan, Sultan korban kecelakaan akibat kabel fiber optik dikabarkan hampir pulih dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

 

Ketua Tim Penanganan dr. Yosita Rahma mengatakan, Sultan korban kecelakaan akibat kabel fiber optik sudah mulai bisa makan sejak operasi terakhir pada 16 November 2023.

 

“Pasien sudah bisa makan bubur dengan baik, pasien juga sudah bisa berbicara dengan elektrolaring, gizi sudah baik, berat badan sudah bertambah, dan luka di leher sudah membaik,” ungkapnya.

Baca Juga: Viral Escort Ambulance Disetop Polantas di Jakarta Selatan, Polisi: Tak Punya Kompetensi, Anggota Ambil Alih

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x