Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Istri Dadakan, Larasati Nugroho dan Kiki Farrel, Tayang 14:45 WIB SCTV

- 14 Desember 2023, 08:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Istri Dadakan, Larasati Nugroho dan Kiki Farrel, Tayang 14:45 WIB SCTV hari ini Kamis 14 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Istri Dadakan, Larasati Nugroho dan Kiki Farrel, Tayang 14:45 WIB SCTV hari ini Kamis 14 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain di FTV I Love You Istri Dadakan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Desember 2023  pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

I Love You Istri Dadakan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 14 Desember 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Kiki Farel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis I Love You Istri Dadakan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lastri.

Diceritakan kalau Lastri pergi ke kota untuk bekerja sebagai pembantu. Namun dia salah rumah, malah ke rumah Calvin dan dituduh maling. Sampai akhirnya Lastri ditelpon majikannya yang asli atau Cika.

Sementara Cika adalah seorang janda beranak satu dan baru seminggu pacaran sama Calvin. Saat Calvin ke rumahnya, Viko diakuinya sebagai anak daripada Lastri atau pembantunya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV I Love You Istri Dadakan:

Larasati Nugroho

Kiki Farel

Malfanny Delfa

Kevin Royano

Ayu Inten

Lilis Suganda

Alessandro Giannini

Miradz Dahlan

Willy Smith

Untuk nonton FTV Pagi klik link streaming SCTV berikut:

https://www.sctv.co.id/live-streaming

https://m.vidio.com/watch/1631422-ftv-sctv-i-love-you-istri-dadakan

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x