Jadwal Indosiar Rabu 20 Desember 2023, Link Nonton D’Academy 6 Final Audition dan Sinopsis Chasing The Dragon

- 20 Desember 2023, 06:39 WIB
Jadwal Indosiar Rabu 20 Desember 2023, Link Nonton D’Academy 6 Final Audition dan Sinopsis Chasing The Dragon
Jadwal Indosiar Rabu 20 Desember 2023, Link Nonton D’Academy 6 Final Audition dan Sinopsis Chasing The Dragon /Tangkap layar Vidio.com/
  

Berita KBB - D’Academy 6 Final Audition kembali berlanjut hari ini disertai dengan Mega Film Asia Chasing The Dragon yang menghadirkan duet Donnie Yen dan Andy Lau. Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 20 Desember 2023, link nonton kompetisi dangdut dan sinopsis film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 20 Desember 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, pihak stasiun TV akan kembali menggelar D’Academy 6 Final Audition pada hari ini.


Menurut unggahan akun Instagram resmi @dangdutacademy.indosiar, ada 7 kontestan yang bertarung pada grup pertama Final Audition Group 1 yang dilangsungkan Senin 18 Desember 2023 lalu.

 

Baca Juga: Pegadaian Impact Festival Upaya Dorong UMKM Naik Kelas


Mereka adalah Afira dari Bulukumba, Aril dari Polewali Mandar, Farid dari Padang, Henni dari Rantau Prapat, Ina dari Situbondo, Novi dari Bogor, dan Oki dari Lampung Timur.


Sementara untuk segmen Mega Film Asia malam ini, Indosiar akan menghadirkan Chasing The Dragon di mana Donnie Yen dan Andy Lau akan mengisi peran protagonis-antagonis. Berikut sinopsis film yang rilis di bioskop pada 2017 lalu ini.


Sinopsis Chasing The Dragon berlatar waktu tahun 1963, di mana seorang imigran gelap bernama Ho (Donnie Yen) menyelinap masuk ke Hong Kong yang dikuasai Inggris.


Berbekal insting dan kemampuan tarung, ia berkecimpung di dunia bawah tanah dan kerap berseteru dengan rivalnya. Lama-kelamaan, Ho berubah menjadi bandar narkoba kejam yang berada di bawah kendali sersan detektif Lee Rock (Andy Lau).


Semuanya berjalan normal hingga didirikannya Komisi Independen Pemberantasan Korupsi pada 1974, yang memaksa Rock untuk pensiun dini. Namun Ho bersikeras tidak akan berhenti demi menjadi penguasa tunggal di dunia narkotika.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x