Daftar Pemain Sinopsis FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Arya Saloka dan Masayu Clara, Tayang 14:45 WIB

- 21 Desember 2023, 10:39 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Arya Saloka dan Masayu Clara, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 21 Desember 2023
Daftar Pemain Sinopsis FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Arya Saloka dan Masayu Clara, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 21 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV



BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 Desember 2023 pukul 14:45  WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.


Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Munduran Mas Gantengnya Kelewatan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 21 Desember 2023 Tayang Ftv Kejebak Di Pulau Onrust, Malu Bertanya Sesat Di Hati


Sinetron yang tayang pada 21 Desember 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Munduran Mas Gantengnya Kelewatan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Gito.

Diceritakannya kalau Gito adalah seorang driver online. Selain ganteng, ternyata Gito adalah lelaki yang baik hati.

Kebaikan Gito stabil, seperti saat tahu sikap Arini itu jutek, Gito tetap mau membantu Arini, untuk mencari keponakannya yang hilang karena diculik.

Padahal orang yang awalnya menculik ponakan Arini adalah Yudha, yaitu cowok yang menyukai Arini– sementara Yudha adalah teman dari Gito.

Tiba-tiba Arini menemukan keponakannya alias Kartika sedang bersama Gito. "Oh ternyata kamu yang telah nyulik Kartika. Aku gak nyangka, ternyata kamu jahat ya?" cecar Arini kecewa.

Lantas kenapa Arini tiba-tiba merasa nyaman dengan kehadiran Gito ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan:

Arya Saloka (Gito)

Masayu Clara (Arini)

Rendy Jhon (Yuda)

Jelita Callebaut (Sandra)

Ciara Nadine (Cantika)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x