Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 07:00 WIB

- 22 Desember 2023, 13:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 07:00 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 07:00 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV



BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Desember 2023 pukul 07:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Manisnya Cinta di Pantai Prigi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut, Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira, Tayang 14:45 WI

Sinetron yang tayang pada 22 Desember 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Sheila Dara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Manisnya Cinta di Pantai Prigi adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Della.

Diceritakan kalau Della ini sedang mendapatkan tugas dari sekolahnya. Della dan teman-temannya berkunjung ke Kota Trenggalek.

Tiba-tiba Della ditinggal oleh rombongannya saat hendak mengganti baju. Kemudian Della tersesat saat tengah tugas lapangan.

Tiba-tiba Rendra muncul, menawarinya tumpangan ke Pantai Prigi yang terkenal. Petualangan pun dimulai.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah