Sinopsis Daftar Pemain FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut, Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira, Tayang 14:45 WI

- 22 Desember 2023, 13:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut, Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira, Tayang 14:45 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023. Di mana merupakan film televisi siang Legenda SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut, Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira, Tayang 14:45 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023. Di mana merupakan film televisi siang Legenda SCTV /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Bryan Mackenzie pernah bermain di FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Desember 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Pencarian Cinta Ande-ande Lumut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal, produser Dani Sapawie, penulis skenario Feri Gumpa.

Baca Juga: Firli Bahuri Mundur Dari Ketua KPK, Staf Khusus Presiden Ungkap Respons Jokowi

Sinetron yang tayang pada 22 Desember 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pencarian Cinta Ande-ande Lumut adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Andre.

Diceritakan kalau Andre adalah seorang fotografer tampan, kini sibuk mencari keberadaan wanita, yang mencuri hatinya
pada pandangan pertama. Gadis cantik itu bernama Sekar.

Andre bahkan melakukan sayembara untuk mencari wanita impiannya tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah