Umi Kulsum Klarifikasi Usai Posting Dugaan KDRT Oleh Wirang Birawa, Netizen Tetap Masih Curiga

- 23 Desember 2023, 09:35 WIB
Umi Kulsum Klarifikasi Usai Posting Dugaan KDRT Oleh Wirang Birawa, Netizen Tetap Masih Curiga
Umi Kulsum Klarifikasi Usai Posting Dugaan KDRT Oleh Wirang Birawa, Netizen Tetap Masih Curiga /TikTok @momayting/
 

BERITA KBB- Nama Umi Kulsum tengah santer diperbincangkan netizen, usai mengunggah story di sosial media  terkait dugaan KDRT yang dialaminya.

Diketahui, istri dari master firasat Wirang Birawa ini tengah mengalami permasalahan rumah tangga. Umi menunjukkan beberapa luka di wajahnya, serta isi pesan bernada emosi.

Akan tetapi banyak netizen yang mengomentari kalau Wirang tidak mungkin melakukan KDRT. Pasalnya Wirang begitu romantis dan manja kepada istrinya.
 
Baca Juga: Penertiban Kawasan Dalem Kaum Ricuh, Satpol PP Kota Bandung Pastikan Sesuai dengan Aturan

Bahkan sebagian dari netizen mengatakan kalau instagram Umi Kulsum nampaknya tengah di retas. Karena tidak percaya dengan story yang diunggahnya.

Beberapa jam setelah viral, akhirnya Umi Kulsum mengklarifikasi terkait unggahannya itu. Dia mengatakan kalau foto luka tersebut bukan terjadi hari ini.

Termasuk isi pesan bernada emosi pun merupakan permasalahan yang wajar terjadi dalam rumah tangga.

" Mohon maaf atas keresahan yg dibuat. Disini saya mau mengklarifikasi bahwa foto tersebut bukan foto hari ini, bukan juga menyiratkan tindakan KDRT.

Potongan chat tersebut juga atas dasar emosional melontarkan kata-kata tidak baik yg saling berbalas, Yg kami rasa biasa dialami dalam rumah tangga.." tulisnya.
 
Baca Juga: Musim Hujan, Diskar PB Ajak Warga Bandung Antisipasi Bencana

Selain itu, Umi pun memohon maaf kepada suaminya yakni Wirang Birawa dan mengatakan jika mereka dalam keadaan baik- baik saja.

"Saat ini Kami baik-baik saja, Saya minta maaf kepada suami saya @wirangbirawa karena telah memposting hal yg tidak semestinya ..." Lanjutnya.

Meski telah mengklarifikasi, nampaknya netizen masih meyakini kalau luka-luka tersebut adalah tindakan KDRT yang dilakukan Wirang.

"Tapi ngeliat luka2mu itu sungguh nyata ..." Ujar @lif***

"Kalau dari katanya2 sih termasuk KDRT verbal ya..." Kata @mami_nur***

"KDRT tetap tidak di benarkan.." tulis @batik***


.*** 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x