Sinopsis Daftar Pemain FTV Kakekku Puber Lagi, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Tayang 08:35 WIB di SCTV

- 24 Desember 2023, 07:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kakekku Puber Lagi, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Tayang 08:35 WIB di SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kakekku Puber Lagi, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Tayang 08:35 WIB di SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production


BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Kakekku Puber Lagi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023 pukul 08:35 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Kakekku Puber Lagi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, produser Chand Parwes Servia dan penulis skenario Achi TM.

Baca Juga: Kasus Perdagangan Orang WNI di Malaysia: Korban Minta Kasus Disetop, Tersangka Ajukan Restorative Justice

Sinetron yang tayang pada 24 Desember 2023 pukul 08:35 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kakekku Puber Lagi adalah berkisah tentang kehidupan seorang kakek tua bernama Tio.

Diceritakan kalau Kakek Tio kembali muda. Sebelum kembali muda, Tio bermimpi bertemu dengan sosok misterius, yang mengingatkan kepada Tio betapa pentingnya keluarga.

Di mana sosok misterius itu juga memberikan kesempatan kepada Tio, selama 3 hari untuk mengubah atau memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Tio pun ingin menebus segala kesalahan-kesalahan yang dulu kepada Martinah, istrinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x