Sinopsis Nath Senin 25 Desember 2023 Mahua dan Krisna Cari Bukti Kejahatan Rames

- 25 Desember 2023, 09:01 WIB
Sinopsis Nath Senin 25 Desember 2023 Mahua dan Krisna Cari Bukti Kejahatan Rames
Sinopsis Nath Senin 25 Desember 2023 Mahua dan Krisna Cari Bukti Kejahatan Rames /
 

BERITA KBB- Sinopsis Nath Senin 25 Desember 2023 melanjutkan episode sebelumnya yang menceritakan tentang Durga kaget melihat foto Aryan dilingkari karangan bunga.

Kemudian, Mahua melihat Durga dan Gauri sudah tertidur. Sementara itu, Krisna mempertanyakan kemanakah ibunya akan pergi.

Mahua menjawab kalau dirinya akan menemui Rames dan mencari bukti. Krisna ingin ikut dan tidak mau ibunya pergi sendiri.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jagoan Kepepet, Rendy Kjaernett dan Debi Sagita, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini

Sebab akan ada banyak bahaya di sana sehingga Krisna harus ikut menemani ibunya. Hal yang sama dilakukan jika Aryan masih ada.

Mendengar itu, Mahua menyetujui keinginan anaknya. Mereka menuju tempat tujuan.

Setelah sampai di rumah Takur, Krisna dan Mahua masuk melalui jendela dan bergegas untuk mencari barang bukti kejahatan Rames.

Saat berjalan, tiba-tiba Mahua terhenti karena melihat kamarnya ketika bersama Aryan. Dia mengingat momen bersama suaminya itu.

Krisna ikut merasakan kesedihan dan menyeka air matanya. Namun, dia tidak ingin larut dan mengatakan pada ibunya untuk melakukan sesuatu untuk ayah.

Mahua setuju, dan langsung menggeledah lemari berharap barang bukti akan ditemukan.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV

Sementara, Krisna mencari barang bukti di tempat lain. Tiba-tiba datanglah Patma, namun Mahua tidak menyadari kehadirannya.

Akhirnya, Krisna langsung sembunyi dengan Mahua. Kemudian Rames baru saja datang dengan kondisi mabuk.

Krisna dan Mahua pergi berpencar untuk mencari bukti agar lebih cepat.

Mereka berjalan ke berbeda arah, namun Krisna malah bertemu Rames. Karena masih dalam keadaan mabuk berat, Rames mau balas dendan pada Krisna.

Beruntungnya Mahua langsung datang dan menyelamatkan Krisna. Lalu Patma datang di hadapan Rames dan mengira jika Rames sedang halusinasi karena mabuk.

Lantas apa yang terjadi selanjutnya?

Bersambung.....***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube ytc 27


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah