Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 25 Desember 2023, 06:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Amanda Manopo pernah bermain di FTV Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 25 Desember 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku, Vinessa Inez dan Kiki Farrel, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 25 Desember 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan kaya raya bernama Dafa.

Diceritakan Dafa diusir dari rumahnya, karena hobinya yang sering hura-hura dan berfoya-foya.

Tak hanya itu saja, Ayah Dafa juga memberinya amplop, dengan instruksi bahwa Dafa harus menemukan seorang ahli waris, yang mempunyai lahan peternakan bebek.

Padahal Ayah Dafa baru balik dari luar negeri dan langsung mengusir Dafa dari rumah. Dia hanya memberikan beberapa dokumen dalam surat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x