Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Raja Kanibal Ini Tiba-Tiba Sambangi Luoyang, Ada Apa?

- 26 Desember 2023, 08:09 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Raja Kanibal Ini Tiba-Tiba Sambangi Luoyang, Ada Apa?
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Raja Kanibal Ini Tiba-Tiba Sambangi Luoyang, Ada Apa? /Tangkapan Layar IMDb/
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023.


Wang Shi Chong kemudian diberitahu bahwa Jenderal Li Si Min meminta bertemu dengannya. Merasa heran dengan kedatangan orang Lian yang memiliki hubungan kurang baik dengannya, Shi Chong mendiskusikan hal ini dengan Fa Si dengan membawa serta Zu Zan.


Di luar dugaan, setelah mengamatinya sejenak, Fa Si memerintahkan pengawal untuk menangkap sang jenderal kanibal itu. Ia menduga kedatangan Li Si Min ada hubungannya dengan Zu Zan. 

 

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Selasa 26 Desember 2023 Saksikan Film Greenland dan Tekken 2: Kazuya Revenge


Sementara itu, Ren Ze kembali ke kota dan menemukan sang biksu gadungan. Dalam kepanikannya, ia melemparkan tas berisi uang yang telah dikumpulkannya untuk menghambat gerak laju kuda sang jenderal, dan harus pasrah uangnya dipungut para penduduk yang lalu-lalang.


Ren Ze mengejarnya hingga ke tepi sungai. Karena tidak bisa berenang, sang biksu gadungan itu melawannya dengan tongkat tiga bagian. Namun, sang jenderal dengan mudah mematahkan serangannya dan mendesaknya hingga jatuh ke sungai.


Di istana, Zu Zan mengaku jika dirinya dikejar Li Si Min karena telah memakan utusan raja setelah menghina kebiasaan anehnya itu. Ren Yi mengajukan diri untuk menemui Li Si Min dan Shi Chong memintanya untuk berhati-hati.


Ternyata, yang mendatangi Li Si Min adalah Fa Si. Ia diberitahu sang jenderal bahwa selain memakan utusan raja, Zhu Zhan juga melakukan penjarahan terhadap ribuan warga sehingga menimbulkan kemarahan penguasa setempat. Maka dari itu, Li Si Min meminta agar Shi Chong bersedia menyerahkan Zhu Zhan demi masyarakat setempat.


Sementara di kota, Chin Fu dan Dong mendapat kabar bahwa seseorang tenggelam di sungai setelah dikejar-kejar Ren Ze. Mengetahui jika orang yang dimaksud adalah kakaknya, Dong terkejut hingga tak sadarkan diri. Setelah siuman, ia memanggil-manggil kakaknya dan meminta bantuan untuk menemukannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah