FTV Penghulu Ganteng Idolaque Primetime Sekarang, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 26 Desember 2023, 23:50 WIB
Angelica Simperler pernah bermain di FTV Penghulu Ganteng Idolaque. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023 pukul 23:15 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime Rerun   Saluran TV SCTV setiap hari  Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Penghulu Ganteng Idolaque Fauzan Nasrul dan Angelica Simperler Tayang Primetime SCTV
Angelica Simperler pernah bermain di FTV Penghulu Ganteng Idolaque. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023 pukul 23:15 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime Rerun Saluran TV SCTV setiap hari Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Penghulu Ganteng Idolaque Fauzan Nasrul dan Angelica Simperler Tayang Primetime SCTV /

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Penghulu Ganteng Idolaque. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023 pukul 23:15 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Penghulu Ganteng Idolaque adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl Vs Bad Boy, Aliando Syarief dan Nabila Zavira, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 26 Desember 2023 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penghulu Ganteng Idolaque adalah berkisah tentang seorang penghulu ganteng bernama Danu,yang akan menikahkan seorang gadis cantik bernama Susan.

Namun tiba-tiba di dalam mobilnya Danu, sudah ada calon mempelai wanita alias Susan. Susan minta dibawa kabur oleh Danu.

Anehnya Danu mau saja menuruti kemauan Susan, karena mengetahui bahwa Susan ingin melarikan diri dari pernikahan, sebab calon suaminya sudah berselingkuh dengan wanita lain.

Lalu bagaimana reaksi keluarga Susan ya? Apakah penghulu ganteng itu akan kehilangan pekerjaannya setelah ini?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x