Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023: Wang Shi Chong Cuci Otak Ren Yi Soal Pembunuh Ayahnya

- 29 Desember 2023, 14:50 WIB
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023, Wang Shi Chong cuci otak Ren Yi soal identitas pelaku pembantai keluarganya 15 tahun lalu.
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023, Wang Shi Chong cuci otak Ren Yi soal identitas pelaku pembantai keluarganya 15 tahun lalu. /Indosiar/

 

 

Berita KBB - Simak sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023 ini bila Anda tidak sempat nonton episode terbarunya dini hari tadi.

 

Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023 dimulai dengan Huan Fa Si menolak usulan Wang Shi Chong mengutus Ren Ze dan Ren Yi untuk menghabisi Yao Jin dan para jenderal yang diduga hendak kabur.

 

Sebagai gantinya, ia menyarankan agar Wang Shi Chong menggunakan Zhu Can sebagai bentuk ujian kesetiaannya. Sang kaisar pun menyetujui usulan tersebut.

 

Sementara di kediamannya, Jin Fu yang galau enggan menyantap makan malam. Di sisi lain, Dong Ling yang tidak bisa menerima tindakan kakaknya, menyajikan makanan yang terlalu asin dan ada pula yang tanpa bumbu. Hal ini membuat sang kakak memarahinya karena ia kali ini tidak bisa kompak menghadapi masalah.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 29 Desember 2023: Jahat! Rames Berniat Mengusir Mahua dan Krishna dari Rumah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x