Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Morgan Oey dan Nabila Zavira, Tayang 12:00 WIB di SCTV

- 30 Desember 2023, 05:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Morgan Oey dan Nabila Zavira, Tayang 12:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 30 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Morgan Oey dan Nabila Zavira, Tayang 12:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 30 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Morgan Oey pernah bermain di FTV Jodohku Spek Dosen Killer. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Desember 2023 pukul 12:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jodohku Spek Dosen Killer adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritagita Aria Negara.

Baca Juga: Jaga Kota Bandung Kondusif, Camat dan Lurah Diminta Melek Saat Malam Tahun Baru 2024

Sinetron yang tayang pada 30 Desember 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Spek Dosen Killer adalah bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lisa.

Diceritakan kalau Lisa adalah mahasiswi yang selalu mendapatkan nilai buruk dari dosen killernya.

Padahal dosen killer yang mengajar di kelas Lisa, sebenarnya sangat tampan. Dosen itu bernama Habibie.

Anehnya, Lisa malah sering memikirkan dosennya itu, di mana Lisa berharap dia mendapatkan nilai A, tetapi sering mendapatkan nilai E.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x