Jadwal Mentari TV Minggu 31 Desember 2023, Ada Film Shaun The Sheep Movie dan Teenage Mutant Ninja Turtles

- 30 Desember 2023, 06:00 WIB
Berikut jadwal Mentari TV Minggu 31 Desember 2023 dan link nonton film tahun baru Shaun The Sheep Movie, Teenage Mutant Ninja Turtles, Liburan Istimewa Tayo the Little Bus serta kartun lainnya hari ini.
Berikut jadwal Mentari TV Minggu 31 Desember 2023 dan link nonton film tahun baru Shaun The Sheep Movie, Teenage Mutant Ninja Turtles, Liburan Istimewa Tayo the Little Bus serta kartun lainnya hari ini. /Revil Agustri Riangga/

 

Berita KBB - Mau tahu kartun apa yang bisa menemani si kecil pada malam Tahun Baru 2024? Berikut jadwal Mentari TV Minggu 31 Desember 2023 lengkap dengan link nonton streaming.

 

Menurut jadwal Mentari TV Minggu 31 Desember 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pada hari Minggu pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton sang buah hati sambil menunggu malam Tahun Baru 2024.

 

Untuk kartun domestik, Minggu ini ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Liburan Istimewa Tayo The Little Bus dan bahkan akan hadir film Shaun The Sheep Movie dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba ART Cintanya Sat Set Sat Set, Shanice Margaretha dan Marcell Darwin, 09:30 WIB

Jam berapa film dan kartun tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Minggu 31 Desember 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x