Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 31 Desember 2023: Baru Ketemu Lagi, Jin Fu dan Dong Ling Alami Nasib Apes

- 2 Januari 2024, 06:23 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 31 Desember 2023: Baru Ketemu Lagi, Jin Fu dan Dong Ling Alami Nasib Apes
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 31 Desember 2023: Baru Ketemu Lagi, Jin Fu dan Dong Ling Alami Nasib Apes /Indosiar/
 

Berita KBB -  Berikut ini sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 31 Desember 2023 yang dirangkum untuk Anda yang tidak sempat nonton lanjutan kisahnya pada Minggu dini hari lalu.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 31 Desember 2023 dimulai dengan Dong Ling bertemu kembali dengan Jin Fu. Namun pertemuan mereka terganggu oleh kedatangan Dong Rui yang meminta sang adik kembali seraya memukuli Jin Fu.


Jin Fu tidak mau melawan balik karena pesan ibunya sehingga ia hanya lari menghindar. Namun ia menendang Dong Rui sehingga dia dipukul hingga jatuh dan ditendang hingga berguling-guling,

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Senin, 1 Januari 2024: Bahaya! Rames Memasang Sebuah Bom pada Bus Sekolah Gari dan Krishna


Dong Ling kemudian menghentikan kakaknya dengan menampar pipinya. Kaget dengan tindakan adiknya, Dong Rui pun pergi dengan penuh kekecewaan dan kemudian memutuskan hubungan saudara dengan adiknya.


Sementara itu Ren Ze menggeledah kediaman Zhou untuk mencari Tian Bao yang diyakini bersembunyi di dalam. Tidak berhasil menemukannya, sang jenderal meminta Nyonya Zhou untuk melapor jika Tian Bao sudah kembali, jika tidak maka ia akan dianggap bersalah.


Setelah Ren Ze pergi, Tian Bao yang bersembunyi di gudang pun keluar. Ibu Zhou menyarankannya untuk pergi demi keselamatannya, tapi Tian Bao tidak bisa melakukannya karena ia sedang menunggu kedatangan seseorang.


Di Luoyang, Yu Feng meminta Ren Yi memanggil Huan Fa Si untuk membantunya mencari cara kabur. Ren Yi awalnya menolak dengan halus, tapi Yu Feng memaksanya membantu jika ia masih merasa dirinya adalah Zhang Tian Yong.


Ren Yi bertemu Fa Si di koridor dan sang penasihat mengatakan percuma meminta Wang Shi Chong membebaskan Yu Feng karena posisinya sendiri saat ini sedang tidak baik. Sang penasihat juga membantah dugaan keterlibatan Tan Zong dan Tian Bao dalam hal ini, dan berpesan agar ia menggunakan cara yang tepat untuk mengatasi hal sulit ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah