Jadwal Mentari TV Selasa 2 Januari 2024, Ada Tayo’s Dino Kingdom Adventure Hingga Loopy The Cooking Princess

- 2 Januari 2024, 06:23 WIB
Jadwal acara Mentari TV hari ini, Selasa 2 Januari 2024, saksikan Cipung Abubu, Tayo, Keluarga Somat, Baby Bus, Sinema Anak Indonesia
Jadwal acara Mentari TV hari ini, Selasa 2 Januari 2024, saksikan Cipung Abubu, Tayo, Keluarga Somat, Baby Bus, Sinema Anak Indonesia /Mentari TV
 

Berita KBB - Cari informasi jadwal kartun yang ada di layar kaca hari ini? Berikut jadwal Mentari TV 2 Januari 2024 dan link nonton streaming gratis berbagai tayangan di kanal tersebut.


Berdasarkan jadwal Mentari TV Selasa 2 Januari 2024 sebagaimana tertera pada situs streaming Vidio, terdapat beragam kartun kesukaan sang buah hati yang siap menghibur hari-hari penuh kebahagiaan pada awal tahun ini.


Hari ini, Mentari TV akan menayangkan Tayo’s Dino Kingdom Adventure, Loopy The Cooking Princess dan kartun-kartun dalam negeri seperti Keluarga Somat, Cipung Abubu, serta Bedu dan Adul.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Senin, 1 Januari 2024: Aryan Sangat Panik ketika Melihat Ada Anak yang Disandera oleh Penja


Selain itu, pihak stasiun televisi juga akan menghadirkan dua film untuk segmen Bioskop Keluarga Indonesia, yakni Seharian Bersama Ayah Harimau dan The Blue Elephant.


Untuk tahu jam tayang kartun-kartun yang hadir Selasa ini, berikut jadwal Mentari TV Selasa 2 Januari 2024. Perlu diketahui bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal Mentari TV Selasa 2 Januari 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)


02.00 SIGN OFF

06.00 Tayo’s Sing Along Show

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah