Sinopsis Daftar Pemain FTV Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak, Ridho Illahi dan Rachquel Nesia, 10:00

- 3 Januari 2024, 06:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak, Ridho Illahi dan Rachquel Nesia, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak, Ridho Illahi dan Rachquel Nesia, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2024 /Tangkap layar Aurora Film Production

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pembantu Cantik Gagal Mudik, Nikita Willy dan Christ Laurent, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak adalah berkisah tentang kehidupan tiga orang gadis cantik yang merupakan anak Babe. Di mana ketiganya jago beladiri.

Kemudian diceritakan kalau salah satu anak Babe yang bernama Jamila, tiba-tiba diputuskan oleh sang pacar.

Hingga kedua saudaranya turut merasa sedih atas apa yang dialami oleh Jamila.

Lalu pada akhirnya salah satu saudarinya, memukul mantan pacar Jamila.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah