Megawati Remehkan Generasi Milenial, Tanyakan Perihal Sumbangsih Pada Negara, Auto Di Serbu Netizen!

- 3 Januari 2024, 22:52 WIB
Dalam video viral saat ini, Megawati mempertanyakan perihal sumbangsih generasi muda milenial Indonesia kepada bangsa dan negara.
Dalam video viral saat ini, Megawati mempertanyakan perihal sumbangsih generasi muda milenial Indonesia kepada bangsa dan negara. /

BERITA KBB- Baru-baru ini viral di media sosial, yakni politikus Megawati Soekarno Putri dalam pidatonya seolah meremehkan generasi milenial.

Petinggi partai PDIP ini sering menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia lantaran ucapan ataupun pernyataannya yang menuai kontroversi.

Dalam video viral saat ini, Megawati mempertanyakan perihal sumbangsih generasi muda milenial Indonesia kepada bangsa dan negara.

Baca Juga: Studi Ungkap Khasiat Buah Tomat Tersembunyi, Bisa Tekan Risiko Hipertensi Jika Dikonsumsi Dengan Cara Begini

"Saya mau tanya hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi, kita bisa viral apa sumbangsih kalian?.." ujarnya.

Ujaran Megawati tersebut lantas mendapat banyak sekali komentar tegas dari para generasi muda yang sudah memberikan prestasi untuk negeri Indonesia.

Tak sedikit pula, generasi milenial Indonesia memperjuangkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat agar mendapat kenyamanan dalam fasilitas hidup.

Bahkan banyak prestasi generasi muda di bidang olahraga di ajang internasional yang berhasil membawa medali emas untuk Negara Indonesia.

"BU, MOHON MAAF SAYA UDAH SERING SUMBANG MEDALI UNTUK INDONESIA. IBU SENDIRI WAKTU MUDA SELAIN JUAL NAMA BAPAKNYA BISA APA?.." Kata @andijerni

"Saya bisa viralin ksulitan air bersih tmpt saya bu, sampai akhirnya booster pun dibangun dgn dana milyaran ???? Viral saya membawa manfaat bu.." ujar @alint.marhani

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 4 Januari 2024, Sinopsis Fong Sai Yuk II dan 14 Blades Dibintangi Jet Li dan Donnie Yen

"Saya sudah berhasil menyumbang total 3 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu di ajang Sea Games .." kata @ladiesekar

"Setidaknya saya menyumbang 3 silver play button dan 2 gold play button buat Indonesia tercinta.." kata @deohaw

Selain komentar pembuktian sumbangsih dari generasi muda untuk Indonesia. Adapula yang justru mempertanyakan prestasi dan sumbangsih Megawati kepada NKRI.

Sebagian menyinggung, kalau Megawati hanya membanggakan jasa sang ayah yakni Soekarno terhadap negara ini. Namun tidak bangga dengan sumbangsih anak muda untuk Indonesia.

Masyarakat mengungkapkan kalau tindakan Megawati selama ini tidak mensejahterakan rakyat. Beliau banyak menjual aset negara ke negara lain.

"Jual nama bapak, jual aset, pembuat outsourcing.." kata @bangkit***


.***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x