Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing, Rizky Billar dan Dinda Kirana

- 4 Januari 2024, 09:50 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing, Rizky Billar dan Dinda Kirana, Tayang 14:15 WIB hari ini Kamis 4 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing, Rizky Billar dan Dinda Kirana, Tayang 14:15 WIB hari ini Kamis 4 Januari 2024 /

BERITA KBB – Rizky Billar pernah bermain di FTV Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Januari 2024 pukul 14:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biro Mak Comblang Gokil, Andrea Dian dan Ben Joshua, Tayang 23:15 WIB di SCTV


Sinetron yang tayang pada 4 Januari 2024 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Billar dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Irman.

Diceritakan kalau Irman saat itu sedang galau, menunggu pengumuman kelulusan SMA.

Anehnya, Irman bukannya bahagia lulus dengan nilai terbaik. Karena Irman malah sedih, jika harus berpisah dengan Saras, pujaan hatinya.

Saras akan berangkat ke kota untuk kuliah, sedangkan Irman bekerja menjadi petani di desa, dia tidak akan ke kota bersama Saras.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x