Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Gak Ada Matinya, Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Tayang 12:30 WIB

- 4 Januari 2024, 10:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Gak Ada Matinya, Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 4 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Gak Ada Matinya, Angelica Simperler dan Kiki Farrel, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 4 Januari 2024 /Instagram

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Cinta Gue Gak Ada Matinya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta Gue Gak Ada Matinya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned dan produser Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biro Mak Comblang Gokil, Andrea Dian dan Ben Joshua, Tayang 23:15 WIB di SCTV


Sinetron yang tayang pada 4 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Gue Gak Ada Matinya adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Kiki.

Diceritakan kalau Kiki terlihat macho dan pemberani saat di luar rumah, tetapi sebenarnya dia adalah anak mami, yang manja dan lemah.

Kiki punya pacar yang cantik bernama Cindy, tetapi Cindy menyesal saat tahu siapa Kiki sebenarnya.

Selanjutnya saat ada lelaki berbadan besar mengganggu Cindy dan kawan-kawannya di taman bermain, Kiki berjanji akan menyelesaikannya dan menyuruh Cindy dan teman-temannya untuk pergi dahulu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x