Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Telefilm Legenda Terbaru di SCTV Jumat Ini

- 5 Januari 2024, 06:36 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Telefilm Legenda Terbaru di SCTV Jumat Ini
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih, Telefilm Legenda Terbaru di SCTV Jumat Ini /
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Rahasia Cinta Bawang Putih pada Jumat 5 Januari 2024 ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru pada Kamis 4 Januari 2024, FTV Rahasia Cinta Bawang Putih merupakan telefilm Legenda terbaru produksi Sinemart yang tayang perdana Jumat ini pukul 14.30 WIB.


Daftar pemain FTV Rahasia Cinta Bawang Putih berdasarkan keterangan unggahan tersebut yakni Rachquel Nesia dan Lavicky Nicholas, bersama Luz Victoria, Alejandro Mariano, Nayaka Syarif, dan Maudy Wilhelmina.

 

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Dibuka, Berikut Cara Sambung Rekening Bank Dan E-Wallet Untuk Terima Insentif

 

Dalam unggahan Instagram Sinemart, FTV Rahasia Cinta Bawang Putih menceritakan tentang gadis bernama Ratu yang hidupnya jadi kelam setelah kehilangan ayah yang dicintainya.

 

Lebih tragis lagi, Ratu harus menjadi pembantu di rumahnya sendiri setelah aset tanah dan rumah peninggalan ayahnya jatuh ke tangan ibu tiri Cindy dan saudara tirinya, Amara.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah