Sinopsis Daftar Pemain FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali, Indah Permatasari dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:30

- 6 Januari 2024, 05:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali, Indah Permatasari dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:30 WIB hari ini Sabtu 6 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali, Indah Permatasari dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:30 WIB hari ini Sabtu 6 Januari 2024 /Instagram SCTV

BERITA KBB – Indah Permatasari pernah bermain di FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 6 Januari 2024 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Amnesia Kan Membawamu Kembali adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Malalatoa.

Baca Juga: Siapakah Orang yang Harus Didahulukan dalam Memberi Nafkah, Ibu atau Istri? Begini Penjelasan Buya Yahya


Sinetron yang tayang pada 6 Januari 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Indah Permatasari, Rendy Kjaernett, Yuriska Patricia, dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Amnesia Kan Membawamu Kembali adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Yura.

Diceritakan kalau Yura barusaja bertunangan dengan kekasihnya, yang bernama Ridwan.

Suatu ketika Yura mengalami kecelakaan dan dia kehilangan ingatan atau amnesia. Yura bahkan lupa siapa calon suami yang dicintainya selama ini.

Selanjutnya ada laki-laki bernama Ferdi, yang mendekati Yura untuk balas dendam. Sebenarnya Ferdi adalah anak dari pegawainya pak Adi, yang pernah dipecat karena korupsi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x