Jadwal Mentari TV Minggu 7 Januari 2024, Ada Pororo The Little Penguin dan The Legend of the Secret Pass

- 6 Januari 2024, 06:54 WIB
Jadwal Mentari TV Minggu 7 Januari 2024, Ada Pororo The Little Penguin dan The Legend of the Secret Pass
Jadwal Mentari TV Minggu 7 Januari 2024, Ada Pororo The Little Penguin dan The Legend of the Secret Pass /Instagram@mentaritvindonesia/
 

Berita KBB - Hari Minggu pertama di Tahun Baru 2024 dan terakhir liburan sekolah ini, tayangan apa yang bisa menemani sang buah hati sebelum kembali ke sekolah TK?


Berikut jadwal Mentari TV Minggu 7 Januari 2024 lengkap dengan link nonton streaming kartun yang disajikan saluran televisi tersebut.


Menurut jadwal Mentari TV Minggu 7 Januari 2024 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pada hari yang ceria ini pihak stasiun televisi akan menyajikan beragam tayangan kartun yang bisa ditonton si kecil di mana saja dan kapan saja.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali, Indah Permatasari dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:30


Untuk kartun domestik asli Indonesia, Minggu ini ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Tayo The Little Bus, Pororo The Little Penguin, serta film spesial The Legend of the Secret Pass dan Penguin Kecil Dengan Sahabat Alamnya.


Mau tahu jam berapa acara-acara tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Minggu 7 Januari 2024 berikut. Harap dicatat bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun televisi terkait.


Jadwal Mentari TV 7 Januari 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Madun

01.00 Dino Dana

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x