Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 7 Januari 2024: Wang Shi Chong Putuskan Calon Suami Yu Feng, Siapa?

- 8 Januari 2024, 07:23 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 7 Januari 2024: Wang Shi Chong Putuskan Calon Suami Yu Feng, Siapa?
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 7 Januari 2024: Wang Shi Chong Putuskan Calon Suami Yu Feng, Siapa? // vidio
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 7 Januari 2024.


Keesokan harinya, Tan Zong menerima kedatangan Kepala Kuil dan Paman Guru, serta menyatakan telah resmi menerima Fei Yang dan Fang Lei sebagai murid Shaolin, meskipun sisa-sisa dendam mereka masih harus dibersihkan.


Di istana, Ren Yi dan Zhu Can menghadap Wang Shi Chong dan melaporkan telah membawa pulang Yu Feng. Sementara sang putri kembali dikurung dalam kamarnya, Ren Yi dan Zhu Can berselisih tentang siapa yang berhak untuk menikahi putri sang Kaisar.

 

Baca Juga: Niat Puasa Senin Kamis: Arab Latin dan Terjemahan Arti Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Doa Bukanya


Dalam perselisihan itu Wang Shi Chong mendengar bahwa Zhu Can yang pertama kali menolong Yu Feng dari serangan penjahat yang berusaha membunuhnya, sementara Ren Yi datang terlambat dan berusaha merebut sang putri.


Wang Shi Chong kemudian memutuskan untuk menikahkan Yu Feng dengan Zhu Can, membuat Ren Yi terkejut dan frustasi. Setelah ia pergi, Shi Chong menugaskan Zhu Can untuk mencari tahu siapa orang yang bertanggung jawab atas penculikan putrinya.


Di tempat terpisah, Zhu Can kemudian dicegat Ren Yi, yang memperingatkannya bahwa ia telah mengenal Yu Feng sejak kanak-kanak dan tahu bila sang putri tidak menyukai pria yang bertabiat seperti sang raja kanibal itu.


Shi Chong mengunjungi Yu Feng di kamarnya, dan sang putri menuduhnya telah membunuh Tian Bao. Sempat marah, sang Kaisar menampik hal itu dan bersumpah bukan dirinya yang mengutus pembunuh untuk menghabisinya.


Tidak lama kemudian, Ren Yi mendatangi Yu Feng dan memberitahu rencana sang ayah terhadapnya. Yu Feng terkejut dan makin bersedih mendengar perjodohannya dengan Zhu Can, dan Ren Yi memperingatkannya bahwa sang jenderal bukanlah orang yang baik.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah