Rating Acara TV Minggu 7 Januari 2024: Keajaiban Debat Capres, Dia Yang Kau Pilih SCTV Terlontar Ke Papan Ata

- 8 Januari 2024, 21:56 WIB
Berikut daftar rating acara TV Minggu 7 Januari 2024, cek TVR share sinetron Dia Yang Kau Pilih dan Debat Capres SCTV, Indosiar dan RCTI yang dominasi lima besar.
Berikut daftar rating acara TV Minggu 7 Januari 2024, cek TVR share sinetron Dia Yang Kau Pilih dan Debat Capres SCTV, Indosiar dan RCTI yang dominasi lima besar. /

 

Berita KBB - Debat Capres yang disiarkan di beberapa stasiun televisi swasta, rupanya membawa keajaiban bagi Dia Yang Kau Pilih SCTV. Penasaran bagaimana performa tayangan-tayangan tersebut? Berikut pembahasan daftar rating acara TV Minggu 7 Januari 2024.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 8 Januari 2024, sebanyak 20 acara TV dari tujuh stasiun swasta dengan perolehan rating tertinggi versi all fix.

 

Menurut daftar rating acara TV Minggu 7 Januari 2024, siaran Debat Capres kedua yang ditayangkan SCTV keluar sebagai pemuncak dengan perolehan TVR berdasarkan unggahan Instagram @muhammad97imam adalah 3,2/12,5 persen.

 

Rivalitas dalam penayangan Debat Capres kedua ini begitu ketat, terbukti dari selisih rating dan share yang begitu tipis dengan siaran program serupa milik Indosiar. Diketahui, debat yang ditayangkan Indosiar mendulang TVR 3,1/12,2 persen.

Baca Juga: Presiden Resmikan Jalan Tol Pamulang- Cinere - Raya Bogor, Warga Bodebek Punya Lebih Banyak Opsi Jalan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x