Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Huan Fa Si Minta Zui Xian Akui Kesalahan Demi Bisa Lolos

- 9 Januari 2024, 13:12 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Huan Fa Si Minta Zui Xian Akui Kesalahan Demi Bisa Lolos
Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024: Huan Fa Si Minta Zui Xian Akui Kesalahan Demi Bisa Lolos /Indosiar/
 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 9 Januari 2024 bagian ketiga dan terakhir.


Fa Si kemudian menemui gurunya yang diborgol di sel. Ren Ze yang mengikuti, diminta sang penasihat keluar agar ia bisa berbincang berdua secara pribadi. Sang jenderal mengingatkannya agar tidak sekedar membicarakan keuntungan pribadi dengan Zui Xian.


Tinggal mereka berdua, Zui Xian mengaku kecewa Fa Si tidak mampu membebaskannya padahal ia seorang penasihat militer, sehingga ia tidak bisa mempercayai mantan muridnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-lovan Aja, Shandy Aulia dan Cemal Faruk


Zui Xian mengatakan untuk tidak membawa Wang Shi Chong dalam masalah ini, karena ia tidak bermasalah dengan sang kaisar. Ia menyalahkan dirinya sendiri yang telah keliru menerima murid, dan menyerahkan nasib dirinya sepenuhnya pada keputusan Fa Si.


Fa Si menyarankan Zui Xian mengakui kesalahan agar Shi Chong melepaskannya. Namun sang guru menolak karena bila ia mengaku, maka bisa dipastikan dirinya tidak akan bisa keluar hidup-hidup.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 9 Januari 2024: Mahua Berteriak Memanggil Gauri yang Terjebak di Tangki Air


Ren Ze yang telah menunggu lama di luar sel, baru akan menyusul ke dalam ketika Fa Si keluar. Ren Ze kemudian mengejeknya karena ia tidak mampu meramal tentang kejadian hari ini dan tidak bisa melindungi dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah