Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Yasmin Napper dan Ridho Illahi, Tayang 08:15 WIB

- 11 Januari 2024, 08:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Yasmin Napper dan Ridho Illahi, Tayang 08:15 WIB hari ini Kamis 11 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Yasmin Napper dan Ridho Illahi, Tayang 08:15 WIB hari ini Kamis 11 Januari 2024 /Instagram @yasminnapper/Instagram.com/ @yasminnapper

 

BERITA KBB – Yasmin Napper pernah bermain di FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 pukul 08:25 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan film televisi berkisah tentang romansa anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir cerita. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam adalah sebuah judul FTV tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir, Kenny Austin dan Hana Saraswati

Sinetron yang tayang pada 11 Januari 2024 dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rido Illahi dan Yasmin Napper sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Fira. 

Diceritakannya kalau Fira adalah pemilik peternakan ayam. Namun sayangnya, kisah asmara Fira ini pelik, karena dia harus menerima, jika cowok yang telah melamarnya, ternyata disukai oleh sahabatnya sendiri.

Awalnya, Fira baru saja menerima lamaran dari Rio (Rendy Ramdhani). Namun ternyata, Rio adalah orang yang dicintai sahabat Fira (Jovanna).

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah