Sinopsis Daftar Pemain FTV Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir, Kenny Austin dan Hana Saraswati

- 11 Januari 2024, 07:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir, Kenny Austin dan Hana Saraswati, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 11 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir, Kenny Austin dan Hana Saraswati, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 11 Januari 2024 /Instagram @kennyauztin/

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Resolusi 2024 Pemkot Bandung, Bangun Kota Mulai dari Tingkat RW

Sinetron yang tayang pada 11 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Hana Saraswati sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mundur Wir Neng Ayam Senyumnya Bikin Melintir adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Hana.

Di mana dia berjualan ayam geprek keliling. Di sisi lain ada seorang pebisnis baru yang membuka cafe ayam dan sangat laris manis, dia adalah kakaknya Ali alias Dani.

Hana berkata bahwa dirinya kalah telak atau kalah saingan dengan kakaknya Ali itu.

Di sisi lain ternyata adiknya Hana yang bernama Erika, yang masih SMA, berpacaran dengan adiknya Dani.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x