Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanjidor Love Story, Mawar De Jongh dan Achmad Megantara, Tayang 15:50 WIB di SCTV

- 12 Januari 2024, 06:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanjidor Love Story, Mawar De Jongh dan Achmad Megantara, Tayang 15:50 WIB di SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanjidor Love Story, Mawar De Jongh dan Achmad Megantara, Tayang 15:50 WIB di SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024 /Tangkapan layar Instagram/@mawar_eva//


BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Tanjidor Love Story. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024 pukul 15:50 WIB. Di mana merupakan film televisi sore Rerun dari Screenplay Production.

Sluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan drama romansa anak muda, yang sangat menarik ditonton dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tanjidor Love Story adalah sebuah judul FTV dari Screenplay Productions dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar De Jongh dan Achmad Megantara sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasutri KW Udah Go Public, Shanice Margaretha dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:05 W

Sinopsis Tanjirdor Love Story adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rindu, yang merupakan anak dari pemilik kelompok musik organ tunggal, yaitu Mpok Maya.

Di sisi lain, ada Galang, seorang pemuda tampan yang merupakan anak dari kelompok musik seniman lokal atau ondel-ondel, yaitu Babe Dodi.

Diceritakannya kalau Mpok Maya dan Babe Dodi ini selalu saja bertengkar dan tidak pernah akur. 

Selain itu, keduanya juga melarang anak-anak mereka, yaitu Rindu dan Galang untuk berhubungan. 

Padahal Galang dan Rindu saling suka. Lantas apakah hubungan Rindu dan Galang akan berakhir begitu saja?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah