Sinopsis Film The Accountant, Ben Affleck Si Jago Pencak Silat Ungkap Penggelapan Dana Organisasi Kriminal

- 12 Januari 2024, 12:52 WIB
The Accountant. Sinopsis Film The Accountant, Ben Affleck Si Jago Pencak Silat Ungkap Penggelapan Dana Organisasi Kriminal
The Accountant. Sinopsis Film The Accountant, Ben Affleck Si Jago Pencak Silat Ungkap Penggelapan Dana Organisasi Kriminal /
 

Berita KBB - Berikut ini sinopsis film The Accountant yang akan tayang di Trans TV pada Jumat 12 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.


The Accountant merupakan film aksi thriller rilisan 2016, yang disutradarai Gavin O'Connor dan dibintangi Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.


Dalam film ini, Ben Affleck berperan sebagai seorang akuntan yang mengidap autisme, dan bekerja sebagai akuntan yang mengaudit keuangan organisasi kriminal yang disinyalir mengalami penyimpangan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Korban Damage Cucu Oma Jumat 12 Januari 2023


Film The Accountant menyuguhkan koreografi seni bela diri Pencak Silat, yang digunakan di seluruh adegan pertarungan Affleck dan pemeran musuhnya.


Seperti apa gambaran ceritanya? Langsung simak saja sinopsis film The Accountant berikut yang Berita KBB rangkum dari berbagai sumber.


Sinopsis The Accountant mengisahkan tentang seorang pria bernama Christian Wolff yang menderita autisme. Ibunya ingin mengirim Wolff ke sebuah pusat perawatan Harbour Neuroscience, namun ayahnya tidak setuju.


Karena tidak mampu menafkahi Wolff, ibunya meninggalkan keluarga mereka. Sementara ayahnya mulai melatih Wolff dan saudaranya Braxton seni bela diri, sambil mendorongnya untuk beradaptasi dengan rangsangan yang memicunya, alih-alih menghindarinya.


Beberapa tahun kemudian, Wolff mengoperasikan kantor akuntan kecil di Plainfield, Illinois, sebagai kedok untuk operasi pencucian uangnya. Suatu hari, klien kriminalnya menghubunginya melalui seorang wanita anonim yang juga mengatur bisnisnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x