Sinopsis Film Kung Fu Jungle: Donnie Yen Bantu Kepolisian Buru Ahli Bela Diri Pembunuh Demi Bebas Dari Penjara

- 12 Januari 2024, 13:32 WIB
Cuplikan adegan Film Kung Fu Jungle yang tayang di Indosiar.
Cuplikan adegan Film Kung Fu Jungle yang tayang di Indosiar. /tangkapan layar IMDb/
 

Berita KBB - Bagi Anda yang tidak pergi ke mana-mana malam Minggu ini, akan ada film Donnie Yen di Indosiar pukul 23.30 WIB, yang berjudul Kung Fu Jungle.


Berikut ini adalah sinopsis film Kung Fu Jungle yang dibintangi Donnie Yen dan hadir di Indosiar Sabtu 13 Januari 2024 malam nanti.


Kung Fu Jungle merupakan film aksi thriller asal Cina yang rilis perdana pada 2014 lalu. Donnie Yen, Wang Baoqiang, Charlie Yeung, dan Michelle Bai tampil sebagai pemeran utama di film ini.

 

Baca Juga: Kasus Curanmor di Sidoarjo, Polisi Ungkap Harga Motor dan Mobil Curian yang Dijual Tersangka ke Timor Leste


Dalam Kung Fu Jungle, Donnie Yen berperan sebagai instruktur bela diri kepolisian yang dipenjara setelah membunuh lawannya dalam perkelahian. Ia berkesempatan untuk bebas dengan membantu inspektur polisi menangkap seorang ahli bela diri yang penuh nafsu membunuh.


Berita KBB telah merangkum sinopsis film Kung Fu Jungle untuk Anda yang tertarik nonton dan ingin tahu gambaran ceritanya di bawah ini..


Sinopsis Kung Fu Killer menceritakan Hahou Mo, ahli seni bela diri dan instruktur bela diri polisi yang dipenjara karena membunuh lawannya saat berkelahi.


Tiga tahun kemudian, ahli bela diri Fung Yu Sau menantang pensiunan ahli bela diri Mak Wing Yan dan membunuhnya dalam pertarungan.


Hahou mengetahui kabar kematian Wing Yan dan menawarkan diri pada Inspektur Luk Yuen Sum untuk membantunya menangkap si pembunuh menggunakan keterampilan seni bela diri, dengan kebebasan sebagai imbalannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x