Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 14 Januari 2024: Huan Fa Si Jatuhkan Kedok, Ini Motifnya Habisi Kaisar

- 16 Januari 2024, 22:07 WIB
Shaolin. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 14 Januari 2024 bagian pertama, penasihat militer Huan Fa Si jatuhkan kedok penyamarannya, terungkap motifnya menghabisi kaisar Wang Shi Chong.
Shaolin. Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 14 Januari 2024 bagian pertama, penasihat militer Huan Fa Si jatuhkan kedok penyamarannya, terungkap motifnya menghabisi kaisar Wang Shi Chong. /INDOSIAR/Tangkapan layar ig

 

 

Berita KBB - Berikut ini rangkuman sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 14 Januari 2024 untuk Anda yang tidak sempat nonton episode hari tersebut.

 

Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 14 Januari 2024 dimulai dengan Tan Zong menasihati Seng Wu dan Seng Yang atas perbuatan mereka terhadap Zhu Can, yang dilakukan karena teringat akan dendam mereka masing-masing.

 

Tan Zong mengingatkan bahwa sikap welas asih dapat mencegah seseorang berbuat jahat, dan orang yang jahat pun akan mendapatkan balasannya sendiri.

 

Jin Fu dan Tong Rui kemudian meminta agar mereka dijadikan biksu dan belajar bela diri bersama sang Guru. Tan Zong langsung menerima Jin Fu yang sudah tidak memiliki ibu dan kekasihnya, tapi menolak Tong Rui karena pikirannya masih belum jernih dan masih memiliki hutang dunia fana.

Baca Juga: Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Gelar Operasi Pasar Murah, Dihadiri Direktorat Relawan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah