Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Gelar Operasi Pasar Murah, Dihadiri Direktorat Relawan

- 16 Januari 2024, 21:40 WIB
Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Gelar Operasi Pasar Murah, Dihadiri Direktorat Relawan
Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Gelar Operasi Pasar Murah, Dihadiri Direktorat Relawan /

BERITA KBB-Dalam upaya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud, Sekber Relawan kabupaten Bandung bersama Direktorat Relawan, sukses menyelenggarakan Pasar Rakyat Sembako Murah di empat kecamatan kabupaten Bandung, adapun kecamatan tersebut adalah Baleendah, Kertasari, Pacet, dan Ciparay.

Supriyadi yang merupakan kordinator Sekber Relawan mengungkapkan, acara itu tidak hanya bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui sembako terjangkau, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkenalkan program unggulan pasangan Ganjar Mahfud dalam kontestasi pemilihan presiden.

"Dengan semangat kebersamaan, ratusan warga dari berbagai kalangan turut serta memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh sembako dengan harga yang sangat terjangkau".

Baca Juga: Ganjar: Ekonomi Kreatif Jadi Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru

Penawaran sembako seperti mie dan minyak goreng, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dan lnsya Allah kegiatan pasar murah ini akan di selenggarakan di semua kecamatan se kabupaten Bandung, jelas Supriyadi.

Selain penawaran sembako murah, acara tersebut turut diisi dengan orasi kampanye pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud yang disampaikan oleh Budi Hermansyah dari Direktorat Relawan Pemenangan Ganjar - Mahfud.

Saat itu dipaparkan berbagai program unggulan, seperti konsep KTP Sakti yang dianggap sebagai representasi bansos tepat sasaran.

Baca Juga: Kampung Kreatif Kaulinan Pasir Kunci, Destinasi Wisata Unik di Bandung Timur

Program "satu desa satu sarjana" juga disampaikan sebagai upaya konkret untuk memutus rantai kemiskinan dengan mendukung generasi cerdas di masa depan. Ungkap Budi menutup orasinya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x