Sinopsis Daftar Pemain FTV Pak Guru Cintanya Real No Tipu-tipu, Qausar Harta dan Valerie Tifanka, Tayang 06:30

- 17 Januari 2024, 08:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pak Guru Cintanya Real No Tipu-tipu, Qausar Harta dan Valerie Tifanka, Tayang 06:30 WIB hari ini Rabu 17 Januari 2024 di jadwal SCTV pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pak Guru Cintanya Real No Tipu-tipu, Qausar Harta dan Valerie Tifanka, Tayang 06:30 WIB hari ini Rabu 17 Januari 2024 di jadwal SCTV pagi /Instagram @qausarhy/

BERITA KBB – Qausar Harta pernah bermain di FTV Pak Guru Cintanya Real No Tipu-tipu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Pak Guru Cintanya Real No Tipu-tipu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Aurora film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Kekasihku, Yuki Kato dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime

Sinetron yang tayang pada 17 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Valerie Tifanka dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pak Guru Cintanya Real No Tipu-tipu adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Lukman.

Diceritakan kalau dalam kesehariannya Lukman bekerja sebagai guru atau tenaga pengajar di sebuah sekolah.

Konflik mulai terjadi, saat sekolah tempat mengajarnya Lukman akan digusur.

Di sisi lain, Lukman mendapatkan amanah untuk mengurus keponakannya sendiri, yang bernama Wulan, karena ayahnya Wulan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x