Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Kekasihku, Yuki Kato dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime

- 17 Januari 2024, 08:27 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Kekasihku, Yuki Kato dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB hari ini Rabu 17 Januari 2024 di jadwal SCTV primetime. Di mana Yuki Kato adalah AKTRIS keturunan Indonesia-Jepang, Yuki Kato.*
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Kekasihku, Yuki Kato dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB hari ini Rabu 17 Januari 2024 di jadwal SCTV primetime. Di mana Yuki Kato adalah AKTRIS keturunan Indonesia-Jepang, Yuki Kato.* /ANTARA/

BERITA KBB – Yuki Kato pernah bermain di FTV Kekasih Untuk Kekasihku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 Januari 2024 pukul 23;15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kekasih Untuk Kekasihku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi Catatan Harianku tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Calon Manten Elit Move Mantan Sulit, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 17 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuki Kato dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kekasih Untuk Kekasihku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Yuki.

Diceritakan kalau Yuki mengalami sakit yang kronis, sehingga dia berpikir bahwa harus mencarikan kekasih untuk kekasihnya sendiri, yang bernama Vino.

Bahkan Yuki menghiraukan komentar dari sahabatnya yang berkata, "Kamu sudah gila ya, Ci? Kenapa kamu ingin mencarikan kekasih untuk Vino?"

"aku ingin saat aku meninggalkan Vino nanti, dia tidak bersedih dan tetap bahagia!" tolak Yuki.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah