Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024: Ren Yi Dituduh Palsukan Kematian Tian Bao, Apa Tujuannya?

- 17 Januari 2024, 21:09 WIB
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024 bagian kedua, Yu Feng tuduh Ren Yi berkomplot palsukan kematian Tian Bao.
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024 bagian kedua, Yu Feng tuduh Ren Yi berkomplot palsukan kematian Tian Bao. /

 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 17 Januari 2024 bagian kedua.

 

Di sini terungkap bahwa pemalsuan kematian Tian Bao tempo hari adalah bagian dari rencana kedua kakak adik untuk misi balas dendam mereka. Dengan begitu, Tian Yong akan mendapat kepercayaan Kaisar dan punya kesempatan untuk membunuhnya dari luar dan dalam.

 

Sementara di Kuil Shaolin, Tan Zong menugaskan Jiu Jin untuk membantu Seng Feng menjaga Ren Ze. Seng Feng terlibat pertengkaran dengan sang jenderal besar setelah ia mengolok-ngoloknya, sebelum Jiu Jin datang dan menghentikannya.

 

Singkat cerita, Tian Bao kembali ke kuil dan melaporkan bahwa ia gagal membujuk Ren Yi. Tan Zong memutuskan untuk menyelinap ke Luoyang menyelamatkan Li Shi Min bersama para muridnya, kecuali Fa Si, Tian Bao, Jiu Jin dan Seng Yang yang ditugaskan menjaga Ren Ze.

Baca Juga: Bey Machmudin Sebut SDM Jabar Aktor Terpenting Indonesia Emas 2045

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah