APK Asal Pasang Telan Korban, Pemotor Lansia Jatuh di Fly Over Kuningan Jakarta Akibat Bendera Partai Nyangkut

- 18 Januari 2024, 12:27 WIB
Alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 di flyover Cimindi ditertibkan pada Rabu 17 Januari 2024.
Alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 di flyover Cimindi ditertibkan pada Rabu 17 Januari 2024. /Pikiran Rakyat/Ririn Nur Febriani/
 

Berita KBB - Sepasang suami istri bernama Salim (68) dan Oon (61) menjadi korban alat peraga kampanye (APK) yang dipasang secara asal-asalan di sekitar fly over Kuningan, Jakarta Selatan.


Akibat kecelakaan yang disebabkan alat peraga kampanye yang dipasang asal ini, Salim dan Oon harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa ini terjadi pada Rabu 17 Januari 2024 dan sempat viral di media sosial.


Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero mengatakan, saat kejadian kedua korban mengendarai sepeda motor berboncengan melintasi Fly Over Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00


Saat itu, sebuah bendera partai terjatuh dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.


"Bendera tersebut terseret dan tersangkut sehingga menyebabkan motor dan korban ikut terjatuh," ujar David pada Rabu 17 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


David menambahkan, kedua korban dibawa ke RSUD Mampang Prapatan untuk mendapatkan perawatan.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 18 Januari 2024 Ada Ftv Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah