Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Selamat Jalan, Kepala Kuil Shaolin dan Paman Guru

- 19 Januari 2024, 14:44 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Selamat Jalan, Kepala Kuil Shaolin dan Paman Guru
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Selamat Jalan, Kepala Kuil Shaolin dan Paman Guru // vidio
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024 bagian ketiga.


Dalam pertarungan yang terjadi, Guru Caitou terkena anak panah. Tian Bao dan adiknya bersikeras membawa sang Guru meski mereka diminta untuk pergi meninggalkannya, sementara para murid lainnya menahan pasukan musuh sembari mundur teratur.


Sementara di dalam kuil, Kepala Kuil dan Paman Guru menyambut Ren Ze dan pasukannya. Mereka mendakwa kuil Shaolin melakukan banyak pelanggaran mulai dari menyembunyikan buronan, menolong pengkhianat, hingga menculik putri Kaisar.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mantan Pacar Bawain Pacar Jumat 19 Januari 2024


Kepala Kuil dan Paman Guru membujuk Ren Ze untuk menunjukkan sedikit kebijaksanaan, yang direspons sang jenderal besar dengan memberikan dua pilihan untuk akhir hidup keduanya: mati bunuh diri atau membiarkan mereka dibunuh para pasukan.


Kepala Kuil mengatakan bahwa mereka bersedia berjalan ke sisi Buddha sendirian, sehingga Ren Ze tidak perlu mengotori tangannya lagi untuk menghabisi mereka. Paman Guru mengingatkan Ren Ze akan menyesali semua perbuatan yang telah ia lakukan.


Kembali ke para murid, Tian Bao dan Tian Yong yang memapah Guru Caitou menyusul murid-murid lainnya. Tian Yong mengungkapkan rasa bersalahnya, yang membuat Seng Yang nyaris menghajarnya sebelum sang kakak menghentikannya.


Guru Caitou melarang mereka bertikai di situasi seperti ini karena akan menguntungkan pihak musuh. Ia lalu memerintahkan para murid agar kembali berjalan, dan di situlah sang Guru yang senang bercanda ini menemui akhir hidupnya.

 

Mengetahui banyak nyawa melayang akibat perbuatannya, Tian Yong mencabut pisau dan menyatakan akan menjadi biksu untuk menebus segala dosanya. Tian Bao dengan tersenyum memberikan sehelai pakaian biksu dan adiknya pun memotong rambutnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah