Sinopsis Cinta Untuk Guddan Selasa 23 Januari 2024 Guddan Sedih Melihat Antra dan Aje Bersama

- 24 Januari 2024, 07:48 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Selasa 23 Januari 2024 Guddan Sedih Melihat Antra dan Aje Bersama
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Selasa 23 Januari 2024 Guddan Sedih Melihat Antra dan Aje Bersama /Tangkap Layar/IG @antv_official
 

BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan Selasa 23 Januari 2024 dilanjutkan dengan Antra yang bertanya hubungan Guddan dengan keluarga ini.

Lalu Guddan menjawab kalau dirinya adalah adik dari Revati yang bertunangan dengan Angat. Antra memuji kecantikan Guddan.

Guddan bilang kepada Antra kalau suaminya sedang bekerja di luar negeri. Nenek bilang Antra harus istirahat, semua meninggalkan kamar.
 
Baca Juga: Profil Tom Lembong Disebut Gibran Rakabuming Kasih Catatan Ke Cak Imin

Antra meminta Aje untuk tetap bersamanya, Guddan lantas berjalan keluar. Sedangan Antra tidur dipangkuan Aje.

Di dapur, Guddan menangis melihat Antra dan Aje. Lalu datang Aje menghampiri Guddan dan dia menyeka air mata istrinya itu.

Aje memuji kebaikan Guddan yang menyembunyikan status mereka meskipun itu menyakiti mereka. Gusan datang dan mengatakan bahwa Guddan sangat mencintai Aje.

Gusan meminta Aje untuk menjamin kehidupan Guddan bahagia di rumah ini. Lalu, Aje menjawab kalau dirinya tidak akan merusak masa depannya dengan datangnya masa lalu.

Aje akan menceritakan semuanya kepada Antra setelah dia merasa baik-baik saja. Guddan percaua padanya, Aje mengucapkan terima kasih atas kesabaran Guddan.
 
Baca Juga: Rating Acara TV Minggu 21 Januari 2024: Tayang Jam 16.00 WIB Magic 5 Indosiar Terjun Bebas, TVR Memprihatinkan

Antra bilang kalau dirinya selalu dinomor satukan oleh Aje.  Lalu, Saru mengatakan kalau Guddan akan tinggal di sini sampai pernikahan.

Antra bilang kepada Guddan jangan dekat-dekat dengan Aje karena dirinya tidak suka dengan hal itu.

Antra mencari kamarnya dengan Aje, lalu Saru dan Guddan berusaha menghentikannya karena itu akan menjadi masalah.

Antra masuk ke kamar dan melihat ada Durga di sana. Dia juga melihat fotonya masih terpampang di kamar Aje.

Dia merindukan Aje lalu memeluknya. Guddan membawa bantalnya ke ruangan lain. Dengan kecewa, Guddan pergi meninggalkan situasi itu.

Durga menginginkan agar Guddan segera pergi, sementara Saru mengatakan kalau Antra tidak terlalu baik.

Bersambung...***




 
 





 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah