Sinopsis Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart, Kenny Austin, Larasati Nugroh

- 24 Januari 2024, 08:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 24 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 24 Januari 2024 /Instagram @kennyauztin/

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo dan penulis skenario oleh Wenda Koiman. Kemudian untuk soundtrack lagu dari D Bagindas berjudul Aku Pasti Tahu, yang diproduksi oleh Trinity Optima pada tahun 2016.

Baca Juga: Rating Ftv Senin 22 Januari 2024 Judul Makan Seblak Pake Nangka, Meski Galak Aku...


Sinetron yang tayang pada 24 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Laras.

Diceritakan kalau Laras syok, saat guru olahraganya berkata, "Aku suka sama kamu!" Dengan membentangkan spanduk bertuliskan 'I Love You'

Dari sana Laras baper dan hatinya telah terpentok pada pak guru handsome itu.

Namun ternyata pak guru punya resolusi cinta dan Laras menganggap kalau dirinya telah dikhianati atau diselingkuhi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x