Drama A Killer Paradox: Drama Baru Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

- 24 Januari 2024, 12:22 WIB
Drama A Killer Paradox: Drama Baru Choi Woo Shik dan Son Suk Ku
Drama A Killer Paradox: Drama Baru Choi Woo Shik dan Son Suk Ku /DB/Alkpop
 
 
Berita KBB- Penggemar drama Korea bergenre comedy thriller akan mendapat kabar gembira dengan suguhan drama baru dari Netflix.
 
Drama berjudul A Killer Paradox diperankan oleh aktor terkenal Choi Woo Shik dan Son Suk Ku. Tidak hanya itu ditambah aktor terkenal lainnya yaitu Lee Hee Jun.
 
Choi Woo Shik yang telah sukses memerankan berbagai drama dan film seperti perannya di Parasite, Our Beloved Summer, The Witch dan Train to Busan.
 
 
Son Suk Ku terkenal dengan suksesnya memerankan berbagai perannya di drama Designated, My Liberation Notes dan DP.
 
A Killer Paradox merupakan drama adaptasi webtoon dari judul yang sama. Drama ini digarap oleh sutradara Lee Chang Hee.
 
Choi Woo Shik berperan sebagai pemuda biasa bernama Lee Tang. Dia seorang mahasiswa yang melakukan pekerjaan paruh waktu di sebuah toko serba ada.
 
Kehidupan Lee Tang sama seperti pemuda pada umumnya. Namun, kehidupannya berubah ketika ada seorang pria misterius menyerangnya.
 
Lee Tang yang tiba-tiba diserang secara brutal mencoba melawan pria tersebut. Sampai ketika dia tidak sengaja membunuh pria yang menyerangnya.
 
Ternyata, pria yang tidak sengaja dibunuh oleh Lee Tang adalah seorang penjahat kriminal yang kejam, pria tersebut sudah lama menjadi buronan polisi.
 
Ketika mengetahui pria yang tidak sengaja dibunuhnya seorang penjahat. Lee Tang merasa bahwa dirinya mempunyai kekuatan mengenal penjahat.
 
 
Lee Tang menjadi memiliki tekad untuk membunuh semua penjahat.
 
Son Suk Ku berperan menjadi detektif bernama Jang Nam Gam di drama ini. Dia merupakan seorang detektif yang memiliki naluri yang tajam.
 
Detektif Jang Nam Gam mencoba Memecahkan kasus pembunuhan. Nalurinya mencurigakan Lee Tang dan berusaha untuk menangkap Lee Tang.
 
Seorang mantan detektif bernama Song Chon diperankan oleh aktor senior Lee He Joon berusaha menangkap Lee Tang dengan kemampuannya.
 
Drama A Killer Paradox ini memberikan ketegangan terhadap detektif Jang Nam Gam ketika ingin menangkap Lee Tang.
 
Bagi yang tidak sabar menonton drama A Killer Paradox dapat disaksikan pada 9 Februari 2024. Kabarnya Netflix akan menayangkan langsung sebanyak delapan episode.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x