Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024: Alya dan Aris Bertemu, Apakah Aris Bisa Membantu Masalah Yang Te

- 2 Februari 2024, 08:21 WIB
Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 Alyssa Rencanakan Kejahatan Kepada Mario!
Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 Alyssa Rencanakan Kejahatan Kepada Mario! /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 kemudian dilanjutkan dengan Alyssa gagal mendapatkan uang yang sudah diambil Alya.

Alyssa berpikir mengapa keberuntungan tidak berpihak kepadanya. Berbeda dengan Alya yang selalu terlindungi dari rencana jahatnya.

Alya bertekad untuk melawan agar  tidak terus-terusan diancam oleh Alyssa. Alya yakin meskipun Alyssa tahu dirinya gagal mendapatkan uang itu.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Kamis 1 Februari 2024 Guddan dan Kunal, Aje Cemburu Melihat Keromantisan Itu

Alyssa pasti akan menemuinya untuk meminta uang sebagai pengganti perhiasan yang sudah dia serahkan kepada Mario.
Alya tidak akan membiarkan Alyssa memanfaatkan Mario.

Kemudian, ada adegan yang menunjukkan bahwa Alya dan Aris bertemu. Alya kaget namun ini sebagai jalan agar dirinya bisa meminta bantuan kepada Aris.

Sebelumnya, Alya menceritakan apa yang tengah dialami selama ini. Alya akhirnya menceritakan kepada Aris mengenai permasalahannya dengan Alyssa.

Alya mengatakan bahwa selama ini dia mengalami ancaman dari Alyssa tentang kasus tabrak lagi Ayahnya.
 

Pelaku yang sebenarnya berwajah mirip dengan Alya. Namun setelah lama, Alyssa mengganti wajahnya dan tidak bisa membuktikan bahwa pelakunya adalah orang mirip Alya.

Termasuk Alyssa yang kini sudah mengganti perannya sebagai istri Mario. Mendengar hal itu, Aris sangat kaget dan dia menanyakan apa yang harus dirinya lakukan?

Akankah Aris membantu Alya untuk mengungkap kejahatan Alyssa ? Saksikan kelanjutan ceritanya malam ini di Sctv, dijamin cerita akan makin seru dan menegangkan.

Disclaimer: Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati Jumat 2 Februari 2024 yang dilansir dari trailer-trailer Tertawan Hati. ***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x